0

Be Te Ce

BTC.
sebuah trade center yg baru pertama kali gw liat dan gw datengin..
dan berhasil membuat gw...heran abis..!!!
ajegile..pas gw turun dari angkot..

SHIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING...

SEPI ABIS.
bukan cuma sepi pengunjung, tapi sepi penjual.
yg jual ga ada. tapi yg bikin gw heran banget itu..
trade center kok bentuknya kumpulan ruko gini???!!!
pikiran gw mah trade center itu kaya ITC..
masih mending PGC malah! ckckckckck..

barang yg gw cari adalah..pakean. cloth.
gw menyusuri koridor2 toko yg bikin gw serem sendiri,
muter2, bolak-balik, sampe mungkin org2 ma satpam2 disana apal muka gw..
kagak ada itu yg namany toko baju..!

tapi...
JRENG JRENG JRENG...!!!
di ujung sebuah lorong yg gw lewatin, terlihat sebuah toko baju..!!
langsung gw lari kesono saking senengnya.
gw liat d depan pintunya ad tulisan..
CLOSED.

anjrit.

seketika hati gw bergumam.
sebenerny nih tempat masih laku g sih?
g ngerti nih gw ma tempat ini.
lebaran dah lama lewat, orang2ny blm pada balik mudik apa?
hhhaahhh.....
ya sdh lah..gw pulang..

bener2 dah..mendingan GIANT d deket rumah gw dah..
ckckckckck..

0 comments:

Post a Comment

Back to Top