0

Alhamdulillah

"  
I never thought about
All the things you have given to me
I never thanked you once
I was too proud to see the truth
And prostrate to you
Until I took the first step
And that’s when you opened the doors for me
Now Allah, I realized what I was missing
By being far from you.
Alhamdulillah, Alhamdulillah
All praises to Allah, All praises to Allah

"
Maher Zain - Thank You Allah

      Ini adalah lagu yang pas banget buat gue. Bukan saat ini, harusnya dari dulu, 20 tahun yang lalu, sejak gw lahir, harusnya gw ngucapin kata Alhamdulillah, disetiap napas gw. Ngga, ini bukan hiperbola atau melebih-lebihkan. Karena untuk gw, makan waktu 20 tahun lebih untuk sadar akan hal ini. Dan gw merasa bodoh, malu, berdosa banget karna makan waktu yang lama banget.
      

      Seinget gw, semua berawal sejak gw dapet beasiswa S1 ke Korea, walau awalnya ngga se-excited waktu ke Jepang. Tapi, sejak menjalani hidup di Korea untuk beberapa waktu, gw mulai menyadari betapa nikmat dan rahmat yang Allah kasih ke gw itu banyak banget. Dan beberapa di antaranya bakal gw ceritain di posting berikutnya.

0 comments:

Post a Comment

Back to Top