2

Ada sepupu disini, Alhamdulillah!

          Belakangan ini gw mikir. mikirin hal-hal yang mau gw tulis disini sebenernya. hal-hal yang harus gw syukuri sejak dateng kesini. banyak. banyak banget. ga ke itung. salah satunya keberadaan sepupu gw yang lebih dulu belajar disini. udah pernah cerita kah gw? belom kan ya? hehehe.

          Gw punya kakak sepupu perempuan yang dateng belajar di Kyungpook National University, Daegu. Nama lengkapnya Zahra Gumilar. Tapi, gw biasa panggil Teh Ara. Teh Ara dateng thn 2008 sbg penerima KGSP. Dari Teh Ara juga gw dapet info ttg KGSP dan akhirnya coba daftar, dan alhamdulillah lolos. Nah, waktu nyiapin berkas, Teh Ara juga yang bantu-bantu ngasih info dan sharing pengalaman. Dengan adanya Teh Ara juga, bikin umi bisa sedikit lega melepas gw kesini (banyak hal lain yang dikhawatirin umi pastinya hehehe).

          Setelah dateng kesini, dengan Teh Ara daftarin gw ke milis Perpika, ngenalin gw ke Muslimah Indonesia dan grup taklim cyber Mba Aida. Dari sini, jalan gw utk terus ikut liqo, dpt murabbi, asupan tausiah, dll yang gw butuhin, semakin gampang. Dari milis, gw kenalan sama Mba Lita yang dulu kuliah S2 di KDI yang ternyata rumahnya deket dorm, yang baik hati bersedia rumahny gw pake buat masak. Dengan kenal Mba Lita, gw diajak ikut MMG Seoul, acara Islami pertama yang gw ikutin semenjak dateng ke Korea, dan disana gw ketemu mba-mba baik hati yang sampe sekarang terus ngebantu gw dalam banyak hal. Alhamdulillah.

Untuk Teh Ara:
Teh Ara, terimakasih banyak udah banyak bantu bitha. Mulai dari sebelum bitha dateng kesini, pas bitha disini, dalam banyak hal. Maaf klo kadang bitha suka bodor nanya yang aneh2 kkk. Maaf juga bitha suka ngerepotin. Maaf bitha ga pernah sempet silaturahim ke Daegu bahkan sampe teteh wisuda pun blm pernah kesana, selalu teteh yang main ke seoul (derita mahasiswa hiks T^T). Bitha ga bisa cukup bales apa yang Teteh, Uwa dan keluarga sudah lakukan dan berikan buat bitha sampe sekarang. Cuma doa yang bitha bisa berikan, semoga semua kebaikan yang Teteh, Uwa dan keluarga berikan, Allah balas dengan yang sebaik-baiknya, dan menjadi pemberat timbangan amal kelak. Aamiiin. Mohon maaf lahir bathin, Teh! Sukses selalu! ^^

2 comments:

Dwi said...

Kakkk..lam kenal yahh...
Kk s2 mbil univ ap d korea kak?
Makasih kak..

Unknown said...

Kak minta alamat emailnya dong buat tanya-tanya

Post a Comment

Back to Top